Peremukan

Peremukan
Joshua Christian

Mazmur 34:18 (TB)  (34-19) TUHAN itu dekat kepada orang-orang yang patah hati, dan Ia menyelamatkan orang-orang yang remuk jiwanya.

Peremukan adalah awal dari hasrat Tuhan untuk membentuk kita menjadi kan kita indah. Ketika kita mendengar Firman Tuhan maka firman itu harus dikerjakan dalam hidup kita, sehingga firman itu menjadi daging dalam hidup kita Dan seringkali Tuhan harus mengerjakan dalam hidup kita dengan sebuah Peremukan.

Firman yang hanya menyangkut di kepala kita Dan tidak masuk hati kita maka itu Hanya menjadi Pengetahuan akan Allah yang begitu dahsyat dalam hidup seseorang namun Ia sendiri tidak mengenal Tuhan, Hal itu Sungguh ironis bukan ? Tuhan sangat baik, Dia tidak ingin kita menipu diri kita sendiri.

Peremukan adalah proses dimana Tuhan berhasil mengoyakkan arisan terakhir di jiwa kita dan menemukan siapa di dalam diri kita di bagian terdalam. Karena banyak sekali lapisan dalam hidup kita yang membutuhkan pengoyakan supaya kita bisa berjalan bersamaNya Dan mengenal Tuhan.

Behold You Desire truth in the inner being make me therefore to know wisdom in my in most heart. Psalm 51:6

Salah satu dari perjalanan mengenal Tuhan, kita dituntun untuk menemukan diri kita sendiri. Ketika kita menemukan jeleknya kita Dan hancurnya pribadi kita, Disanalah kita menemukan kasih karunia. Di saat itulah kita menemukan Allah Dan kita temukan juga Destiny kita, Dan untuk apa kita ada.

Journalist : Joshua Ivan Sudrajat

Komentar

Postingan Populer