PERKARA ILAHI

= PERKARA ILAHI =

Ev. Daniel Krestianto


Hari-hari ini Tuhan sedang membawa kta di sebuah zona atau step yg Tuhan ijinkan semua transparan dan tdk ada yg tertutup di hadapanNya. Hidup kita, hati, bahkan dosa kita sangat terbuka di hadapan Tuhan, karena Tuhan ingin membawa kta masuk from Glory to Glory dimana dibutuhkan hati yg bersih dan cawan hrs siap dan penuh. 

Apapun yg kta lakukan benar di hadapan Tuhan dan tdk pernah pakai cara pandang manusia, karena sikap yg salah mengakibatkan rumah kta tdk pernah jadi di surga karena firman Tuhan berkata kta hrs memperjuangkan keselamatan kita sndri lewat cara sikap hidup yg benar.
Melalui zona ini Tuhan akan mulai bawa kta bekerja membawa manifestasi Roh Kudus itu secara nyata

2 Raja-raja 6 : 1- 7
Tuhan berkata ini saatnya menyiapkan diri utk kta memperlebar kapasitas kta.
Yordan bicara ttg kematian, kita hrs trs melepaskan yg daging dlm hidup kta spt hawa nafsu, semua yg kotor dlm diri kta supaya pada saat berkat Tuhan turun cawan kta sudah didapati sdh siap dan penuh.


Roh Kudus ajak kita untuk kita selalu bersama-sama dengan Dia menyelesaikan setiap tugas yang ada dalam hidup kta.

Sesuatu yg mustahil terjadi setelah selesai. Mata kampak jatuh ke air pada saat menumbangkan sebatang pohon, Tuhan berkata jangan puas dan sombong saat kta baru menyelesaikan tugas, dan saat mata kampak jatuh tdk ada yg bsa mengambilnya dIm air, namun Elisa, Abdi Allah ini potong sbatang kayu dan melempar ke air dan mata kampak itu nempel, hanya di dalam Yesus kta dapatkan Mujizat.


Jangan sombong dan Tetap tinggal di dlm Tuhan saat kita menyelesaikan tugas, karena kita hanya hamba yg menyelesaikan apa yg Tuhan mau.

Saat Tuhan ijinkan bawa kita masuk di dimensi dan zona ini jangan pernah ada kemarahan jika hidup kita trs dibongkar dan transparan di hadapan Tuhan, karena Tuhan ingin manisfestasi Roh Kudus nyata melalui hidup kita.

Komentar

Postingan Populer