Lima Kekuatan

PD. Ecclesia Pillar Windu

Ev. lrene Tjahjadi.


Sabtu, 26/11/2016.

Yohanes 14:12-14 (TB)  Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa percaya kepada-Ku, ia akan melakukan juga pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab Aku pergi kepada Bapa;
dan apa juga yang kamu minta dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya, supaya Bapa dipermuliakan di dalam Anak.

Jika kamu meminta sesuatu kepada-Ku dalam nama-Ku, Aku akan melakukannya."

Yohanes 14:11-14 :
“Believe me: I am in my Father and my Father is in me. If you can’t believe that, believe what you see—these works. The person who trusts me will not only do what I’m doing but even greater things, because I, on my way to the Father, am giving you the same work to do that I’ve been doing. You can count on it. From now on, whatever you request along the lines of who I am and what I am doing, I’ll do it. That’s how the Father will be seen for who he is in the Son. I mean it. Whatever you request in this way, I’ll do.” ‭‭John‬ ‭14:11-14‬ ‭MSG‬‬

Ada 5 hal yg harus dipenuhi untuk.masuk Glorious time:

1. Ada janji Firman, rhema.

Janji Tuhan di masa kemuliaan kita melakukan perbuatan2 besar seperti yg Yesus lakukan.
 “Jesus sent his twelve harvest hands out with this charge: “Don’t begin by traveling to some far-off place to convert unbelievers. And don’t try to be dramatic by tackling some public enemy. Go to the lost, confused people right here in the neighborhood. Tell them that the kingdom is here. Bring health to the sick. Raise the dead. Touch the untouchables. Kick out the demons. You have been treated generously, so live generously.” ‭‭Matthew‬ ‭10:5-8.

2. Kekuatan iman.

Matius 14:22, 28-29 (TB)  Sesudah itu Yesus segera memerintahkan murid-murid-Nya naik ke perahu dan mendahului-Nya ke seberang, sementara itu Ia menyuruh orang banyak pulang.
Lalu Petrus berseru dan menjawab Dia: "Tuhan, apabila Engkau itu, suruhlah aku datang kepada-Mu berjalan di atas air."
Kata Yesus: "Datanglah!" Maka Petrus turun dari perahu dan berjalan di atas air mendapatkan Yesus.  Mintalah kepada Tuhan.

Markus 16:3-4 (TB)  Mereka berkata seorang kepada yang lain: "Siapa yang akan menggulingkan batu itu bagi kita dari pintu kubur?"

Tetapi ketika mereka melihat dari dekat, tampaklah, batu yang memang sangat besar itu sudah terguling.

Petrus minta Tuhan membuat dia bisa berjalan diatas air.

Berjalan bersama Tuhan setiap hari. Gunakan kekuatan imanmu.

Efesus 4:23. Dibaharui di dalam roh dan pikiran kita. Banyak baca firman. Perkatakan firman buat pengakuan iman , katakan kepada jiwamu.

3. Kekuatan kasih( Film Hexorich). Mungkin aku tidak mendengar suara Tuhan tetapi saya tetap mau sepakat dengan firmanMu.

 1 Korintus 13:7

Sepakat dengan Engkau untuk lakukan apapun seperti yang Tuhan mau, bukan pake cara orang. You are beyond human by the grace of God. Lukas 1:30

4. Kekuatan kasih karunia.

Lukas 1:30 (TB)  Kata malaikat itu kepadanya: "Jangan takut, hai Maria, sebab engkau beroleh kasih karunia di hadapan Allah.

Jangan takut kasih karunia Tuhan menyertai kita. Kasih akan membuat kita melakukan perbuatan2 yang lebih besar.

5. Kekuatan unity. 

Kejadian 11:6 (TB)  dan Ia berfirman: "Mereka ini satu bangsa dengan satu bahasa untuk semuanya. Ini barulah permulaan usaha mereka; mulai dari sekarang apa pun juga yang mereka rencanakan, tidak ada yang tidak akan dapat terlaksana.

Sepakat dengan pemimpin , dengan Tuhan dan team work.

Komentar

Postingan Populer