Review Buku Glorious Time



Review Buku Glorious Time


Judul Buku       : Glorious Time
Penulis             : Ev. Mikhael Indriati Tjipto
Halaman          : 51 Halaman
Cetakan           : Pertama – November 2016
Penerbit           : Blessed To Bless – Mahanaim Bekasi

Saat ini kita akan mengikuti Ibadah Bahtera Glorious Time Pada Tanggal 11 – 12 Desember 2016 di ICE BSD Tanggerang Banten. Semua dari anak-anak Tuhan dari 34 Propinsi akan berkumpul bersama-sama berdoa dan memasuki Glorious Time bersama-sama.

Glorious Time adalah masa dimana kemuliaan anak-anak Tuhan dinyatakan. Buku ini ditulis untuk mempersiapkan kita anak-anak Tuhan untuk memasuki Masa Glorious Time seperti tercatat dalam Roma 8 : 19 “Sebab dengan sangat rindu seluruh mahluk menantikan saat anak-anak Allah dinyatakan.”

Ketika saya membaca buku ini di halaman pertama hati saya bergetar, Dikatakan seluruh mahluk, seluruh dunia menantikan dimana kemuliaan anak-anak Tuhan itu dinyatakan.

Ini adalah masa puncak sebelum kita menutup masa anugerah. Masa Anugerah dimulai pada saat Tuhan Yesus mati di atas kayu salib, dan itu akan terus naik sampai puncaknya yaitu masa dimana kemuliaan anak-anak Tuhan dinyatakan.

“Setiap kita akan berjalan dalam kuasa dan kemuliaan yang berbeda satu dengan yang lainnya.” Saya membayangkan bahwa ketika kita memasuki masa Glorious Time, setiap anak-anak Tuhan yang mengasihi Tuhan secara sungguh-sungguh berjalan di dalam otoritas dan kuasa sehingga setiap kali mereka menemui orang lumpuh, maka orang lumpuh itu berjalan bahkan ada pertobatan jiwa-jiwa besar-besaran.

Setiap kita mempunyai berbagai macam Talenta dan Passion, saya sendiri mempunyai Talenta di bidang Memasak dan Menanam Tanaman Hias, saya rindu melalui talenta saya, nama Tuhan diberitakan, setiap orang mengenal Tuhan melalui Talenta saya.

Penghalang terbesar untuk memasuki masa Glorious Time adalah diri kita sendiri. Kita tidak menyiapkan diri kita untuk mengupgrade penyembahan kita. Setiap hidup kita akan dinilai bobotnya, jangan sampai bobot kita didapati ringan ketika ditampi sehingga kita terbawa angin seperti sekam padi.

Ada beberapa Pintu Gerbang untuk kita melewati masa Glorious Time yaitu :

Gerbang Penyembahan

Di Gerbang ini kita dituntut seberapa kita bisa mendengar, mengerti, mengenal dan melihat Tuhan Allahmu maka sedemikianlah kita bisa menyembah Tuhan.

Hari-hari ini saya melatih diri untuk menyembah Tuhan dalam segala keadaan, walaupun memang berat namun saya terpacu setelah membaca buku Glorious Time ini untuk meningkatkan level penyembahan saya secara pribadi.

Tingkatan Surga

Didalam pembahasan tentang tingkatan surga ini, saya membaca ada banyak orang kristen yang berpikir bahwa masuk surga saja sudah cukup. Termasuk saya pribadi berpikir apakah saya masuk surga sama seperti almarhum mama saya, dia hanya tinggal di sebuah barak penampungan yang besar, ataukah saya masuk ke Surga yang Levelnya lebih Tinggi.

Roh Kudus berkata sama saya : Ayo Nak, kamu pasti bisa naik ke Level Tingkatan Surga yang bukan hanya tinggal di barak atau punya rumah kecil saja atau punya rumah yang besar. Seringkali saya melihat kenyataan : Tuhan saya gak mampu, namun Roh Kudus memberikan Jaminan kepada saya.

Hari-hari ini saya belajar untuk mengikuti kemana arah Roh Kudus memberikan arahan. Kerinduan saya adalah bisa ikut dalam pujian penyembahan di Surga.

Tuhan berkata : “Glorious Time adalah masa dimana kita mengambil semua yang dari Tuhan, diperlengkapi dan dalam waktu beberapa tahun terakhir kita bisa lari sedemikian rupa dan masuk dalam puncak destiny kita, masuk ke Level Kerajaan Surga yang tinggi.”

Golongan Malaikat
Kita sudah tahu banyak pelajaran tentang bahwa setiap anak-anak Tuhan mempunyai malaikat didalam hidupnya. Masa Glorious Time adalah masa dimana kita mengaktifkan pelayanan malaikat dalam hidup kita.

Tuhan merindukan setiap kita bisa mengaktifkan pelayanan Malaikat, sejujurnya beberapa waktu yang lalu saya pernah mempunyai pengalaman mengaktifkan pelayanan malaikat. Ketika saya berdoa, Roh Kudus ingatkan saya untuk mengaktifkan pelayanan Malaikat, saya aktifkan itu dan keajaiban terjadi.

Ketika saya membaca buku Glorious Time saya bisa ingat kembali bahwa Tuhan pernah mengajarkan saya tentang Mengaktifkan Pelayanan Malaikat. Ini saatnya kita memasuki Masa Glorious Time dengan penuh Otoritas dan Kuasa, kita aktifkan pelayanan Malaikat.

Ketika kita lahir ke dunia ini, kita diberikan satu Malaikat untuk mendampingi kita (baca Matius 18:10). Malaikat ini lebih besar sedikit dari bayi yang lahir. Malaikat Pertama ini membawa kita untuk masuk dalam Keselamatan didalam Tuhan Yesus Kristus.

Malaikat kedua diberikan ketika kita sudah masuk dalam pelayanan. Saya teringat ketika saya mengikuti pelayanan ke 34 Propinsi, ketika mobil kami mengisi bensin, terjadi kesalahan fatal oleh pihak pom bensin, mereka mengisikan solar ke mobil kami, Tuhan memberikan mata yang tajam sehingga ketika mobil akan dijalankan saya berkata kepada ketua rombongan bahwa mobil kita salah mengisi bahan bakar sehingga mobil tidak dijalankan, kalau dijalankan mesin mobil itu maka kita harus mengganti mesin mobil sewaan kami.

Malaikat Ketiga adalah malaikat yang membantu kita dalam peperangan rohani, untuk mengenal lebih jauh saya sarankan untuk membaca Buku Glorious Time ini selain untuk persiapan pribadi kita untuk ikut ibadah 11-12 Desember, kita juga belajar mengenai Pelayanan Malaikat.

Dibuku ini juga kita diajari untuk mengenal siapa diri kita sebenarnya “True Self”. Banyak orang yang tidak bisa menyembah dan bahkan tidak bisa sampai ke level penyembahan yang lebih dalam karena hidupnya tidak pernah sampai kepada inti, dimana Tuhan datang dengan membawa pisau, memotong semua jerat maut, semua kepalsuan, semua kejahatan, semua kesombongan, semua kemunafikan, semua kemarahan, semua keminderan yang ada didalam hidup kita.

Melalui buku ini saya tahu bahwa saya ini minder, saya masih marah dengan keadaan saya, saya marah dan kecewa dengan ayah saya. Saya butuh anugerah dan kerelaan untuk dipotong oleh Pisau Tuhan yaitu Firman Tuhan.

Setiap kita mempunyai Destiny didalam Tuhan, kita semua diciptakan Tuhan untuk menyatakan kemuliaan Tuhan.

Level Penyembahan
Tuhan melihat setiap apapun yang kita buat didalam kehidupan sehari-hari, Tuhan tahu apa yang kita lakukan daan Tuhan tahu apa yang ada didalam hati kita yang paling dalam.

Tuhan sangat merindukan kita anak-anakNya di Masa Glorious Time ini masuk ke dalam Level Penyembahan yang lebih dalam lagi bukan di Level Pelataran, Dia akan bawa kita masuk Ke dalam Penyembahan Ruang Kudus dan Ruang Maha Kudus.

Disini Kita dituntut untuk mengenal Siapa Tuhan sebenarnya dan Dia menunjukkan PribadiNya kepada kita.

Gerbang Kekudusan dan Keutuhan
Di Masa Glorious Time ini Tuhan  mau kita memasuki Gerbang Keutuhan dan Kekudusan. Tuhan mau kita dipulihkan secara utuh (whole)

Kita harus sadar bahwa hidup kita masih banyak yang belum utuh. Banyak diantara kita yang tidak pernah utuh karena tidak punya rasa dikasihi, sehingga dalam hidupnya ada lubang yang sering dipakai iblis untuk menyiksa, membuat hidupnya tertolak dan ketakutan hanya karena merasa tidak dicintai.

Dalam buku ini ada banyak kesaksian hidup dari orang-orang yang tidak utuh dipulihkan oleh Tuhan. Saya sangat menyarankan untuk membeli buku ini.

Jika saya review semuanya maka tidak akan habis-habisnya, saya merasakan sangat diberkati ketika saya membacanya.

Saya menyarankan dan merekomendasikan untuk anak-anak Tuhan membaca buku ini, ada investasi Ilahi yang terkandung dalam Buku Glorious Time ini. Silahkan Anda Menghubungi Pemesanan Buku Glorious Time Ini. Tuhan Yesus Memberkati.

Jatiwangi, 27 November 2016
Review By : Joshua Ivan Sudrajat S  

Komentar

Postingan Populer