Warisan Dua Kali Lipat



Warisan Dua Kali Lipat
Ibadah Streaming
GBI Shekinah Temanggung
Minggu, 27 Nopember 2016


Sebagai ganti bahwa kamu mendapat malu g  dua kali lipat, h  dan sebagai ganti noda dan ludah yang menjadi bagianmu, kamu akan mendapat warisan i  dua kali lipat di negerimu dan sukacita j  abadi akan menjadi kepunyaanmu. Yesaya 61 : 7

Glorious Time adalah waktu atau masa dimana Kemuliaan Tuhan dinyatakan di atas muka bumi.

Rasul Paulus menggambarkan seperti seorang wanita yang mengandung yang akan melahirkan demikian lah Gereja Tuhan adalah Seorang Wanita yang sedang mengandung dan sedang menunggu melahirkan suatu Lawatan.

Glorious Time adalah masa pemulihan, masa berkat pelipatgandaan menjadi kenyataan.
Apa yang telah hilang dalam hidup kita, Tuhan menjanjikan akan mengembalikannya minimal dua kali lipat.

Noda adalah kita tidak menunjukkan hal yang berbeda dengan dunia, orang dunia kuatir, kita juga kuatir. Orang dunia mengomel kita juga sama mengomel.

Sukacita Abadi akan menjadi kepunyaan kita, apapun terjadi didalam dunia ini kita akan mengalami sukacita abadi.

Kesaksian : Sewaktu Kerusuhan di Temanggung, saya dan beberapa orang sedang berada di gereja, perusuh berteriak-teriak dan mencari saya, namun hati saya tidak diliputi rasa ketakutan. Saya dipenuhi damai sejahtera.

Tuhan menjanjikan pada masa Glorious Time ini adalah kita akan menikmati Sukacita dan Damai Sejahtera.

Saya adalah orang tidak pernah mengalami rasa takut dalam hidup saya.

Saat ini kita akan belajar mengenai orang yang mengalami pemulihan 100 kali lipat. Kita belajar dari Ishak.

Maka menaburlah Ishak di tanah itu dan dalam tahun itu juga ia mendapat hasil seratus kali lipat; u  sebab ia diberkati v  TUHAN 1 . Kejadian 26:12

Pada waktu itu Ishak mengalami kelaparan sama seperti Abraham pernah juga mengalami masa kelaparan. Ishak pergi ke Gerar. Kondisi Ishak pada waktu itu mengalami hal yang tidak baik.

Ishak di Gerar Menabur dan Percaya. Pada Masa Glorious Time ini bagian kita adalah Percaya sama Tuhan.

26:13 Dan orang itu menjadi kaya, bahkan kian lama kian kaya, sehingga ia menjadi sangat kaya. w  26:14 Ia mempunyai kumpulan kambing domba dan lembu sapi serta banyak anak buah, x  sehingga orang Filistin itu cemburu kepadanya. y Kejadian 26 : 13 – 14

Ishak menabur dan pada waktu itu juga ia mengalami pelipat gandaan, ia menuai seratus kali lipat.

Tuhan tempatkan kita di Indonesia, Ada suatu Rencana Tuhan yang besar atas Indonesia. Indonesia harus ada di hati kita.

Kita belajar mengapa Ishak pada waktu menabur ia juga sekaligus dalam waktu singkat menuai ?
26:17 Jadi pergilah Ishak dari situ dan berkemahlah ia di lembah Gerar, d  dan ia menetap di situ. 26:18 Kemudian Ishak menggali kembali sumur-sumur e  yang digali dalam zaman Abraham, ayahnya, dan yang telah ditutup oleh orang Filistin sesudah Abraham mati; disebutkannyalah nama sumur-sumur itu menurut nama-nama yang telah diberikan oleh ayahnya. 26:19 Ketika hamba-hamba Ishak menggali di lembah itu, mereka mendapati di situ mata air yang berbual-bual airnya. 26:20 Lalu bertengkarlah f  para gembala Gerar dengan para gembala Ishak. Kata mereka: "Air ini kepunyaan kami. g " Dan Ishak menamai sumur itu Esek, karena mereka bertengkar dengan dia di sana. Kejadian 26 : 17 – 20

Kekayaan pada waktu jaman dulu adalah Hewan Ternak. Hewan Ternak itu buku pakan dan air. Untuk mendapatkan air para peternak harus menggali sumur.

Ishak menggali kembali sumur-sumur Abraham yang sudah lama ditutup oleh musuh. Ishak melihat Abraham Ayahnya mengalami masa kejayaan, ia belajar rahasia kejayaan Abraham. Ishak melakukan apa yang Abraham lakukan.

Sumur-sumur Abraham ditutupi dengan kayu berduri oleh musuh. Ketika Ishak menggali sumur ia juga terkena duri dari balok kayu berduri yang ada di sumur tersebut. Duri melambangkan penderitaan.

Ishak tidak bertanya kepada orang lain namun, ia bertanya kepada Tuhan sendiri, ia tidak memakai kebenarannya sendiri.

Dulu pada waktu tahun 1965 di Temanggung Gereja dari Cianjur mengalami masa kejayaan, saya dan tim kembali mencari sumur itu dan menggali kembali sumur itu.

Hari-hari ini kita harus berhati-hati dengan roh Haman. Roh Haman adalah Roh Intimidasi. Amin

By His Grace
Joshua Ivan Sudrajat S

Komentar

Postingan Populer